Rabu, 01 Februari 2012

just for my mom

kalau bangun subuh2 gini..langsung deh keinget sama yang namnaya IBU,,kalau aku lagi dirumah dia yang cerewet untuk membangunkan aku..dia bagi gw adalah sosok IBU yang sangat baik banget.dia selau coba buat anaknya untuk menjadi manusia yang berguna.dia yang selalu mengajarkan sebuah kesederhanaan akan hidup,kemandirian,kesopanan dan banyak hal..dia selalu bilang.."jadialh orang yang bisa menghargai oarang lain jika kita mau dihargai orang lain jga,,dia juga bilang jangan pernah seklai-kali kamu meninggalkan sholat (hhahah tp gw masih bolong2 jga)..dia adalah seorang ibu yang terbaik buat gw. ibu yang selalu ada kapanpun gw butuh..tapi sayang bgt gw belum pernah buat dia bangga..mungkin lebih tepatnya gw lebih sering buatdia susah..tapi dalam hati gw berjanji kelak gw akan bisa buat mereka bangga,buat meraka bahagia dengan apa yang akan lakukan sesuai kemampuan gw dan sebiasa gw..mungkin hal yang paling menakjubkan dalam hidup gw adalah jika gw bisa buat mereka bahagia..hahahh kalu ngomongin nyokap gk ada habisnya ya? love you mom...i will serve the best for you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar