Kamis, 02 Februari 2012

gw gak pernah malu menjadi sahabat peterpan

bisa dibilang gw itu SAHABAT PETERPAN (nama fans peterpan),,bagi orang-orang disekeliling gw itu aneh,karena buat mereka suka kok sama band yang vokalisnya kena kasus,buat gw whatever hidup-hidup gw jga.gw suka sama peterpan sejak meraka awal muncul yaitu pas album TAMAN LANGIT.dari nama judul albumnya aja buat gw dah unik bgt dan punya makna tersendiri bagi gw.album TAMAN LANGIT ternyata sukses di pasaran dan pada masa itu dengan penjualan album yang mencapai ratusan ribu keping adalah sesuatu yang sangat fantastis.pertama kenal peterpan lewat lagu MIMPI YANG SEMPURNA buat gw lagunya bagus bgt dan akhirnya gw terhipnotis dengan lagu-lagu meraka sampai sekarang.terkadang gw juga bingung kalau ada orang nanya kenapa loe suka sama peterpan??? gw aja bingung kenapa bisa suka sama lagu-lagu mereka..buat gw lagu-lagu peterpan bisa buat semangat saat gw lagi sedih hahahaha.karna gw suka sama peterpan gw harus bisa tahan omongan dari teman-teman gw,yang selalu ngejek dengan kata-kata yang kadang tidak pantas didengar.hahhah cuma bisa tersenyum kesal dengan mereka.tapi tak apalah buat gw,ya begitulah hidup kadang ada yang suka dan kadang tidak ada yang suka..kembali lagi ke PETERPAN ya,,buat gw lagu-lagu peterpan maknanya sulit diartikan seperti multi tafsir menurut gw dan mereka buat lagu-lagu jarang baget menggunkan kata cinta..pokoknya lagu-lagu peterpan the best bgt.dan satu lagi mereka terkenal bukan karna sensasi tapi kerena prestasi.tapi gw gk malu menjadi sahabat peterpan hanya karena kasus kemarin,tapi gw bangga menjadi sahabat peterpan karena mereka memiliki loyalitas yang sangat tinggi terhadap peterpan,mereka gk pernah sedikitpun meninggalkan peterpan justru sahabat peterpan selalu mendukung peterpan disaat susah dan senang.


buat peterpan lanjutkan karya-karya kalian masih banyak sahabat yang menanti karya-karya kalian.raihlah MIMPI SEMPURNA itu kembali lagi,jadikanlah KOTA MATI ini menjadi BINTANG DISURGA yang selalu menghibur banyak SAHABAT DI TAMAN LANGIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar