Selasa, 31 Januari 2012

gara-gara niali dan duit pas-pasan mau daftar kuliah universitas negeri susah banget

dari dulu gw punya angan-angan pengin bgt kuliah di IPB ambil jurusan Agribisnis,,,gw selalu beranggapan kuliah di tempat seprti itu pasti bianyanya sangta mahal karna gw dari keluarga bukan orang kaya akhirnya gw mengubur semua angan-angan yang pernah gw rangkai..setelah gw mengubur semua itu,gw beralih ke jurusan management,setelah gw yakin degan pilihan gw kali ini,,gw harus menelan pil pahit lagi,gw gk bisa ikut jalur undangan karna dari IPA tdk bisa ikut jurusan IPS dan alasan yang kedua karna niali gw gk mengikutsertan gw dalam 50% peringkat kelas..dan gw cuma punya kesempatan untuk ikut jalur tes tulis,,dan itupun peluangnya sangat kecil..dan mungkin itu nasib yang harus gw terima..yang penting gw dan berusaha,,wlpun hasilnya nanti gk sesuai yang diharapkan..tp smapai saat ini jika ada keajaiban datang,,gw tetap ingin merangkai mimpi gw untuk masuk Agribisnis IPB...hal yang paling gw takutkan adalah gw gagal dalam tes ini dan buat ortu kecewa..ya Allah jika engkau mengizinkan hambamu ini masuk agribisnis mudahkanlah jalna hambamu ini..tp jika kau berkehendak lain mudahkanlah jga untuk memasuki gerbang2 selanjuntnya..kan ku terima dengan ikhlas semua takdir yang engkau gariskan kepada ku ya Allah..cuma satu inginku ..buat ortu bangga dengan gw,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar