Kamis, 09 Februari 2012

ariel belum boleh manggung


Liputan6.com, Jakarta: Sebentar lagi Nazril Irham atau biasa disapa Ariel Peterpan bakal menghirup udara segar. Pacar artis cantik Luna Maya itu kini tengah menjalani masa asimilasi atau percobaan kembali berbaur masyarakat. Ariel menjalani masa asimilasi setelah menjalani dua pertiga masa tahanan atas kasus asusila.

"Dia (Ariel) dapat itu (asimilasi) karena dia berlaku baik selama di tahanan. Dia juga sudah menjalani dua pertiga masa tahanannya," jelas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat M. Nasir Almi kepada Halo Selebritis yang ditayangkan SCTV, Jumat (10/2).

Selama masa asimilasi, lelaki kelahiran 16 September 1981 itu dilarang meladeni pertanyaan wartawan, tidak boleh tampil di panggung hiburan. Ayah satu putri itu juga dilarang mengunjungi keluarga.

Selain itu, Ariel hanya diperbolehkan keluar dari rumah tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Ariel akan bebas bersyarat pada pertengahan Juli 2012 mendatang [baca: Ariel Bekerja di Luar Rutan].

"Selama masa asimilasi dia tidak boleh wawancara dengan media, mengunjungi keluarga. Tapi kalo megang handphone boleh demi berkomunikasi lancar," tambah Nasir.

Budi selaku manajer band Peterpan sangat menyambut baik hal tersebut. Namun begitu, pihaknya belum memikirkan langkah apa yang akan dilakukan untuk kembali membangun karier Ariel dan Peterpan. "Manajemen menyambut baik, keluarga juga senang. Kita akan pikirkan ke depannya nanti sampai Ariel dinyatakan bebas dala arti bebas murni," jelasnya.(APY/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar