Minggu, 05 Februari 2012

antara mie ayam dan foto gw yang hilang

hari ini bisa dibilang hari sial gw..sudah duit gw habis buat beli barang-barang yang bisa dibilang bukan kebutuhan yang utama tp wlpun bukan hal yang utama mau gk mau gw harus membeli barang tersebut..dan yang lebih sialnya lagi foto-foto gw buat pendaftaran kuliah hilang entah kemana..sebel baget gw hari ini..bukan hanya itu ja yang membuat gw sebel tp pas gw lagi makan disebuah tempat makan yang katanya makannya enak bgt..disitu gw ma temen gw beli mie ayam.padahal gw cuma kasih mie ayam itu sambal sedikit dan ternyata rasnaya pedas baget.dan efek dari itu perut gw langsung sakit dan rasanya nek baget..ikhlas gk ikhlas gw atas kejadian ini sebenarnya.tp mau gimana lagi semua sudah terjadi..soal foto yang hilang, gw bisa foto lagi tapi waktunya itu yang mepet..mending foto gw yang hilang bisa dicetak lagi lah kalau gw yang hilang apa bisa dicetak lagi??? haahhahah..tapi gw punya cerita yang unik satu lagi..gw itu orang yang sangat suka dengan yang namanya mie ayam,entah kenapa gw suka banget sama makanan ini padal dilihat aja dari segi kesehatan makanan ini gak ada sedikitpun baik buat kesehatan.liat aja sausnya,kecapnya,MSGnya,aduh semua mengandung bibit penyakit.gw dah tahu tuh makanan gk baik tp tetep aja gw suka.sangking gw sukanya sama yang namanya mie ayam gw gK bisa menghindari makanan itu.karena kebetulan di tempat kost gw yang jual mie ayam cuma satu orang jadi mau gj mau kalau gw lagi pengin banget makan mie pasti gw makan disitu.padahal pas makan disitu gw rasanya ilfil bgt soalnya bisa dibilang tempat tersebut kurang bersih,sampai-sampai pas gw makan disitu pas lagi ambil sendok dan ternyata sendok itu banyak banget debunya..bukan hanya disitu saja pas gw lagi makan dan mau ambil sambal dan ternyata sambalnya dah basi..dan dilihat dari orangnya ibu-ibu penjual mie ayampun kelihatan orangya jarang mandi.aduh kalu lg makan disitu rasanya agak jijik banget.tapi karena gw cinta bgt sama mie ayam sampai kadang-kadang pas lagi makan disitu gw lupa semuanya..aneh banget gw ya ??hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar