Selasa, 13 Maret 2012

ujian nasional

ujian nasional membuat gw stres,,,ya mungkin ini bukan pengalaman pertama kali gw harus melewati yang namanya ujian nasional.tp menurut gw ujian nasional kali ini sangat berat bgt mlahan..tapi mau gk mau gw harus melewati fase ini.dan harus berusaha belajar lebih keras lagi..gw sudah berusaha sesuai kemampuan gw dan belajar lebih lagi tp pada kenyataannya nilai gw selalu pas-pasan.dan gw sangat menyadari batas kemampuan gw cuma di situ. pada intinya gw sudah berusaha semaksimal mungkin dan hasilnya gw serahkan sama Allah SWT. gw takut banget sama matematika dan biologi gw gk ngerti apa-apa sama pelajaran tersebut,,terkadang terlintas pikiran kotor untuk melakukan apapun demi mendapatkan nilai yang bagus,tapi gw pikir-pikir gk ada gunanya.buat apa kita mendapatkan hasil yang bagus tapi bukan karena jerih payah kita sendiri.sesuatu yang bertolak belakang dengan hati nurani pasti dilakukanpun kan sangat sulit..tapi disisi lain kadang gw juga suka mikir seandainya gw gk kaya gitu pasti nilai gw jelek..tp gw selalu yakin GOD always beside me..dan percaya bahwa sesudah ada kesulitan pasti ada kemudahan...harus optimis loe pasti bisa,dengan usaha keras loe sendiri.,sesuatu yang didapatkan dengan cara yang baik pasti hasilnya akan baik juga. dan sebaliknya pun begitu...you can do it..SEMANGAT 45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar