Sabtu, 10 Maret 2012

deskripsi 3 tahun

lingkungan tidak mendukung,suasana yang ribet,hal-hal yang terasa sangat berat, semua serasa begitu berat sampai-sampai ingin semua cepat berlalu.mungkin itulah deskripsi dari apa yang gw rasakan selama 3 tahun terakhir ini. mungkin gk pantas gw harus mengeluh karena semua ini adalah sebuah pilihan yang telah gw pilih. dan memang benar penyesalan selalu datang belakangan. ibarat kata kalau gw mundur saat ini itu adalah hal yang paling bodoh yang pernah gw lakukan. tapi terkadang gw merasa gak kuat dengan semua ini. dalam hati gw selalu berkata bertahanlah pasti loe bisa..!!!! dengan semangat dan motivasi yang ada dalam diri gw sendiri. gw coba menguatkan diri sendiri,dan tak pernah memperdulikan apa yang orang lain katakan.terkadang kalau gw ingat 3 tahun yang lalu semua terasa indah dan menyenangkan untuk di kenang.tapi bukan namamnya hidup kalau gk ada lika likunya.tapi gw selalu bersyukur atas semua ini,mungkin Allah telah mempersiapkan sesuatu yang indah di kemudian hari.

gw selalu menganggap omongan mereka cuma angin lalu. tapi di dalam hati gw,,rasa sakit atas omongan mereka masih membekas dalam dan semakin di ingat rasanya semakin sakit..rasanya gw pengin teriak kencang dan mengatakan kepada dunia kalau gw benci dengan keadaan ini..!!! gw ingin lari dari semua ini. tapi waktu masih mengikat gw untuk bertahan di tempat ini untuk beberapa bulan ke depan.tapi gw selalu berjanji pada diri gw sendiri bahwa gw akan kembali ke tempat ini bukan menjadi gw yang sekarang tapi gw akan jadi orang yang bisa mebawa pengaruh lebih bagi mereka.

gw akan buktikan kepada mereka kalau gw juga bisa..bahkan mungkin gw akan lebih dari mereka.mungkin untuk saat ini akan gw dengarkan setiap caci,maki, ataupun apalah itu dari kalian. terkadang gw juga mikir seandainya mereka di posisi gw saat ini apakah yang kalian rasakan ???. terlepas dari semua itu gw berterimakasih kepada kalian atas cacian,sindiran,pujian, dan lain sebagainya. gw juga berterimakasih kepada orang yang mungkin menganggap gw teman walaupun gw gk tau sebenarnya apa yang terjadi dibelakang.gw benci "DISKRIMINASI" benci bgt. oh kawan mengapa kalian memperlakuakn semua hal dengan diskriminasi???? apakah sulitnya memperlakukan semua hal dengan sama rata ???? hay kawan semoga kita akan bertemu di tempat dan waktu yang berbeda dan mulai saat itu juga gw bukan menjadi gw yang saat ini kalian lihat..mudah-mudahan deskripsi 3 tahun kedepan akan lebih indah,lebih baik,dan lebih dari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar