Rabu, 28 Maret 2012

Pemenang Quiz RBT "Dara" Bertemu Ariel

Musica Studios mengadakan undian untuk bertemu Ariel langsung dengan mengaktifkan RBT “DARA” dan dipilihlah 5 orang pemenang dari Malaysia dan 4 orang dari Indonesia. Para pemenang dihubungi langsung oleh Tim dari Musica Studios untuk bertemu Ariel pada tanggal 24 Maret 2012 di pagi hari pada jam kunjungan di Rutan Kebon Waru Bandung. Ariel duduk di tengah-tengah para pemenang dan menyapa mereka satu per satu. Para pemenang pun terlihat sangat antusias melihat Ariel. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan para pemenang, seperti apa kabarnya Ariel semenjak ditahan di rutan? Ariel pun menjawab sambil tersenyum bahwa keadaannya sehat dan ia sedang menjalani proses asimilasi.
Seorang peserta dari Malaysia bertanya apa ada pelajaran hidup yang diterima Ariel dari kasus kemarin? Ariel sambil tersenyum menjawab bahwa ada banyak pelajaran yang ia petik. Di dalam tahanan ia mempunyai banyak waktu untuk berfikir dan berinterospeksi. Ariel pun berkata bahwa dengan kasus kemarin ia dapat berfikir ulang mengenai hidupnya dan ia bersyukur karena ia dapat memikirkan tentang arti dari hidupnya dan mendapatkan jawaban dari banyak pertanyaan dalam hidupnya. Ariel pun berharap semua orang dapat juga memetik pelajaran dan menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan dalam hidup mereka tanpa harus melalui apa yang ia lalui sekarang. Salah seorang peserta pun bertanya mengenai rencana Ariel ke depan setelah bebas nanti apakah akan tetap di band bersama Uki, Lukman, Reza dan David? Ataukah Ariel akan berjalan sendiri dengan bersolo karier? “Nah itu dia.. banyak sekali orang yang berkata agar saya bersolo karier, untuk apa tetap di band? Saya merasa tidak nyaman dengan pernyataan-pernyataan seperti itu, kesannya teman-teman saya yang lainnya (baca: Uki, Lukman, Reza, David) perannya dikesampingkan. Saya masih tetap akan bermusik dengan teman-teman saya. Single solo saya yang judulnya “Dara” pun rencananya akan diikutsertakan di album terbaru kami nanti.” Ujar Ariel.
Pertemuan dengan Ariel pun terus berlanjut sambil Ariel menandatangani CD dan kaos dari para peserta. Obrolan-obrolan ringan disertai canda tawa pun terus bergulir sampai waktu kunjungan pun habis. Di akhir pertemuan, para pemenang pun berfoto bersama Ariel. Salah seorang pemenang dari Indonesia menuturkan bahwa sudah sejak lama ia selalu menggunakan RBT dari Ariel, Uki, lukman, Reza dan David, sebelum mengaktifkan RBT “Dara” ia pun menggunakan RBT “Tak Ada Yang Abadi”, menurutnya lagu-lagu yang diciptakan Ariel sangat enak didengar.
Sedangkan para pemenang dari Malaysia mengaku sangat senang karena bertemu langsung dengan Ariel. Mereka pun sangat kagum dengan Ariel karena sikap positifnya menjalani masa tahanan. Tidak pernah ada keluhan keluar dari mulutnya dan bahkan Ariel terlihat sangat positif dengan mampu memetik banyak pelajaran di dalam tahanan. Semoga masa tahanan Ariel dapat segera selesai dan Ariel dapat segera memulai awal yang baru bersama Uki, Lukman, reza dan David ya Sahabat. Kita tunggu saja kiprah mereka di industri musik dalam waktu dekat ini.

1 komentar:

  1. info yg sangat bagus n bermanfaat bagi saya,,, kunjungi balik sob www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus