Kamis, 01 Maret 2012

18 tahun...????

Ulang tahun,,ulang tahun,,tambah tua,,dan gk kerasa umur kita tambah berkurang..tepatnya tanggal 18 februari kemarin gw ultah..yang ke 18. Gak kerasa ternyata gw dah hidup selama 18 tahun di dunia ini. Dan gw gk tau selama 18 tahun gw hidup sudah bermanfaat apa belum?? Baru kali ini ulang tahun gw di kerjain habis-habisan sama temen-teman kelas. Buku pelajaran bahasa indonesia gw disembunyikan sama temen gw. Dan karena buku indonesia gw ilang,gw di hukum untuk buat soal bahasa indonesia. Gw sebel baget karena gw harus buat soal indonesia sesuai soal yang di bahas. Tapi ada kejadian lucu waktu gw lagi di sidang gara-gara buku gw entah kemana.ada salah satu temen gw yang bela-belain gw. Hahah dalm hati gw ngomong “ni orang gk tau apa kl gw lg ultah dan lg di kerjain? “ . itu temen gw masih aja belain gw.
Dan buku inonesia gw baru ketemu setelah beberapa hari kejadian. Dan biang kerok dari semua kejadian ini ya tetep masih orang yang sama. Orang yang paling jail di dunia menurut gw. Tapi walaupun gw sebel tp gw tetep seneng karena mereka masih pada ingat ultah gw. 18 tahun oh 18 tahun katanya umur segitu tandanya sudah dewasa, tapi gw belum merasa jadi orang yang dewasa. Dan gw berharap di umur gw yang tambah tua ini,gw bisa lebih dewasa lagi,lebih maju, dan semua yang gw targetkan bisa tercapai. Dan yang paling penting ngga buat susah ortu. Gw berharap angka 18 adalah angaka awal gw untuk memperbaiki diri lagi dan lebih banyak memanfaatkan waktu dengan hal-hal yang penting.
#must be better from before to reach my dream. From nothing to something.
Erwintamanlangit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar