Kamis, 04 Juli 2013

melawan lupa

2 juli 2013 OMG...otak gue di isi apa sampai hari ini double lupa.dan ini bukan yg pertama kali.otak habis dikuras buat mengerjakan soal-soal UAS dan cacing perut mulai protes. Selesai UAS langsung cari makan,dan mie ayam jadi pilihannya.sudah enak makan mie ayam walaupun kepedesan,nyruput es teh.sambil asyik ngobrol ketawa kitiwi. Dan pas mie ayamnya sudah hampir habis buka tas,baru sadar deh kalau gak bawa dompet.untungnya teman gue baru ambil uang dari ATM ,gue gak jadi upik abu buat bayar mie ayam.dan yang lebih mengenaskan lagi gue lupa gak mengumpulkan note pas UAS.rasanya gue pengin toyor kepala sendiri.gue gak tahu hari ini kepala gue dipenuhi apa sampai kaya gini. Pengin tahu yg lebih parah lagi..??? Gara-gara mudik dan harus bolos praktikum.minggu depannya lagi sampai lupa gak berangkat praktikum dan gue baru sadar saat temen yg tanya kenapa gak berangkat praktikum. Minggu depannya lagi berangkat praktikum dan gue kaget kok gue bisa absen sampai 4 kali,padahal yg gue ingat 2 kali bolos karena mudik dan 1 kali lupa gak berangkat. Tapi entah dari dari mana asalnya sampai 4 kali gak berangkat,kemungkinan besar gue lupa gak presensi atau lupa gak berangkat praktikum. Gak tahu kenapa kok tiba-tiba bisa jadi pelupa gini,langsung stadium akut pula. Semoga gak ada cerita lupa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar