Selasa, 13 Desember 2011

apa aja

Kenapa si banyak orang memandang orang lain dari status sosilanya saja..?????
Pandanglah orang itu karna kebaikannya,,karna rasa sayangnya..???
Ngga teman ngga sahabat bulsit semua,,,Cuma memandang seberapa kekayaannya,kecantikannya.kepintarannya..pandanglah sahabat anda karena kebaikannya,karna rasa tulusnya..bukan karena dia siapa..
Hay kawan jangan sombong dengan apa yang kalian punya saat ini..roda itu berputar tak selamanya anda diatas terus,dan tak selamanya saya di bawah terus..saya yakin kalian akan membutuhkan bantuan saya suatu saat nanti..dengan mudah anda meremehkan orang lain mencaci kelemahannya,tp anda tak sadar akan kekurangan diri anda sendiri?? Whatever dengan apa yang kalian katakan..semua akan berubah pada saat yang tepat..apa yang akna anda rasakan jika anda menagalami hal yang sama??? Apakah anda akan marah bahkan akan membenci orang tersebut seumur kalian hidup..??? i hate all...i hate pepole a like this,,
Gw pengin marah pengin teriak sekenceng kencengnya..kl gw bukan orang yang lemah yang mudah di remehkan..dan gw manusia biasa yang punya rasa sakit,,,marah,,kesal,,benci,,bahkan terlintas rasa dendam..gw bukan patung yang seenaknya dengan mudah kalian lecehkan..kalian perdaya..lihatlah dirimu sendiri kawan apakah kalian sudah sempurna..??? sehingga seenak hati kalian keluar cacian dari mulut2 indahmu kawan,,?? Hukum karma berlaku bagi siapa saja yang menanam pasti akan menuai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar