Kamis, 03 April 2014

mungkin itu yang namanya PILIHAN

Hayo mau pilih yang mana,pilih “orang” yang bisa buat kita nyaman terus tapi datang kalau ada butuhnya saja. Atau pilih “orang” yang gak buat kita nyaman tapi selalu ada buat kita..??


Disisi lain kita seneng kalau ngobrol sama orang yang membuat kita nyaman,bisa bebas bercerita apa saja.tapi kadang menyebalkannya mereka hanya datang ke kita disaat mereka butuh saja,tapi kalau mereka sedang dalam keadaan yang bahagia mereka seolah lupa dengan kita.mungkin bukan seolah lupa tapi sengaja lupa.


Terkadang karena ketidaknyamanan membuat kita seolah terkurung di satu lingkaran yang sama dan kita tidak bisa leluasa bergerak ke arah yang lain.tapi lingkaran tersebut selalu ada buat kita disaat keadaan apapun dan kadang bersikap terlalu baik.sehingga untuk keluar dari dalam lingkaran tersebut akan semakin sulit.atau mungkin kita terlalau jenuh dengan semua yang ada,karena kita dipaksa untuk selalu bertemu “lingkaran” yang itu-itu saja.

Menghadapai pilihan tersebut adalah sesuatu yang melelahkan.dan setiap pilihan yang akan kita ambil pasti akan ada konsekuensinya.

Ehhmmm..RUMIT ya...???


Ya namanya juga HIDUP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar