Minggu, 12 Mei 2013

anak tunggal itu gak mudah

siapa yang di sini anak tunggal??? mana suaranya..?? jadi anak tunggal bagi gue ada susah dan senengnya.senengnya kalau punya sesuatu yang jelas gak usah berebut tinggal di nikmati sendiri.dan yang pasti semua orang akan bertanya enak banget ya loe jadi anak tunggal,kalau minta apa-apa pasti langsung dikasih.itu gak berlaku apa-apa buat gue.karena dari kecil gue didik menjadi anak yang mandiri dan harus berusaha sendiri.gue selalu berprinsip kalau masih bisa sendiri kenapa harus menyusahkan orang lain.gue aja sekolah jauh dari orang tua dari SMP dan otomatis harus bisa mandiri dan semua dilakukan sendiri.mungkin juga karena sudah terbiasa jauh dari ortu jadi terbiasa semua dilakukan sendiri.dan itu akan berlaku terus entah sampai kapan.kadang sih gue juga iri dengan orang-orang yang bisa setiap hari ketemu dengan keluarganya .tapi ya gue nikmati aja,semua kan butuh perjuangan dan kerja keras.dan hal yang paling gak enak jadi anak tunggal adalah kesepian.karena gak ada orang yang bisa di ajak ngobrol dengan topik yang sama,tidak ada yang diajak buat berargumen dan berantem.dan kalau mikir lebih jauh lagi,jadi anak tunggal itu tanggung jawabnya besar banget.karena kita adalah harapan satu-satunya dari mereka untuk menjadi yang terbaik dan memberi yang terbaik bagi mereka.dan kita adalah satu-satunya orang yang harus membuat mereka bahagia,dan kita adalah satu-satunya orang yang harus mengulurkan tangan di saat mereka senja.dan siapa lagi kalau bukan kita..???? sekian dari saya orang yang masih berusaha memberikan yang terbaik bagi ortu.love you my parents.kasih kalian sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar