Selasa, 23 Oktober 2012

PERTAMA KALI NONTON KONSER NOAH SECARA LANGSUNG

rasanya seneng banget pas buka twitter kalau noah mau konser di jogja,pokoknya gue harus nonton bagaimana pun caranya.setelah beberapa hari gue sellau pentengin TL twitter cuma buat nyari-nyari info konser noah di jogja.setelah beberapa hari ternyata ada pemberitahuan untuk tanggal pasti dan tempatnya.pokoknya rasanya wowwww bgt.dan gue sama temen-temen gue mengira konser noah harga tiketnya seperti band2 lain pada umumnya dan ternyata harganya 10 kali lipatnya.gue smpet bingung mau nonton pa gak nih,dan ternyta ada tiket presalenya yang lebih murah dan ternyata lagi hari itu juga gue kuliah pagi.gue terus berfikir gimana caranya supaya bis beli tiketnya.secara anak kost perhitungan banget hahahhah..habis itu gue coba hubungi sahabat jogja untuk nitip tiket tapi mereka gak bisa.dan saat itu juga gue mikir aduh kayaknya gagal nonton noah...dan setelah gue ngobrol-ngobrol sama temen kelas ternyata temen kelasku juga tertarik buat nonton konser noah..dan setelah pulang kuliah akhirnya gue ketempat penjualan tiketnya dan,,,,,setelah sana tiket sudah habis dalam waktu 1 jam..rasanya sebelbgt sudah di bela-belain jauh-jauh ke tempat penjualan tiketnya malah habis.dan lebih gilanya lagi gue ma temen gue itu ke tempat penjual tikentnya cuma modal nekat soalnya gak tahu jalan jogja secara kita bukan orang jogja asli.pokoknya parah banget setiap ada lampu merah pasti tanya sama orang.habis itu gue nungu di tempat tersebut selam 2 jam buat nyari info kepastian harga tiket yang bukan presale.setelah di tunggu 2 jam katanya disuruh nunggu lagi sampai hari senin solanya belum ada info resmi dari jakarta.tapi promotor yang dijogja sudah memperkirakan harga tiketnya dan lagi-lagi masalah tiket yang mahal..150 ribu bagi gue mahal secara anak kst mending buat makan.tapi setelah dipikir-pikir lagi walaupun harganya cukup mahal,kapan lagi bisa nonton noah live dan itu impian gue banget dari dulu. setelah beberapa hari gue dapat kabar kalau tiketnya di jual di radio2 dan di rumah makan cepat saji.sehari kemudain gue ma temen gue pagi2 buta menyambangi kantor penjual tiketnya.dan katanya tempat makan tersebut buka jam 10 siang padahal kita nyampai disitu sekitar jam 8 atau 9 an.akhirnya kita memutuskan ke sebuah radio.dan smapi disitu juga radionya belum buka juga.untuk menyingkay waktu kita makan-makan dulu.setelah ngantri makan kita kembali ke radio.disitupun sudah ngantri banget.dan ternya noah banyak bgt yang nyari hahhah,,,setelah berjuang susah payah akhirnya dapat juga tiketnya... to be continue.

2 komentar:

  1. di tunggu segera follow baliknya ya sob....
    kita kan sahabat NOAH, jadi harus saling mendukung..!!

    BalasHapus